MAKIN MASIF di Banjarmasin, Lazis Assalam Fil Alamin Door To Door Salurkan Bantuan Ke Beberapa Kelurahan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setiap minggunya, Lazis Assalam Fil Alamin Banjarmasin menyambangi rumah puluhan warga miskin di Banjarmasin, menyerahkan bantuan uang tunai dan paket sembako berupa minyak goreng JAR dan Gulata.

    Dalam penyaluran bantuan tersebut, tersebar di beberapa kelurahan dan lima kecamatan di Banjarmasin ini.

    Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, H Sudian Noor mengatakan, penyaluran dana tunai zakat ini ini agar tasarruf, dana zakat merata di Indonesia terutama di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

    Terlebih penyalurannya secara door to door sehingga penerima tidak mesti direpotkan dengan harus datang untuk mengambil bantuan.

    “Ini bentuk kontribusi nyata dari Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan dalam mensukseskan program pemerintah, mengurangi tingkat kemiskinan ekstrem. Semoga ini bisa meringankan beban sehari-hari bagi para penerima untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” kata H Sudian Noor.

    Pada penyaluran uang tunai dan paket sembako di Banjarmasin itu, dikordinatori oleh M Hasby Suhaily.

    Koordinator Lazis Assalam Fil Alamin Banjarmasin, M Hasby Suhaily

    Penyaluran uang tunai dan sembako di 2023, pada akhir Februari lalu meliputi warga miskin di Kelurahan Kelayan Selatan Banjarmasin Selatan, Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat serta Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

    “Pada minggu ini yakni Sabtu 4 Maret 2023, kembali menyalurkan bantuan uang tunai dan paket sembako yakni Minyak Goreng JAR dan satu kilogram Gulata kepada puluhan warga miskin di Banjarmasin, juga tersebar di beberapa kelurahan dan Kecamatan,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI