Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al-Nassr Makin Dekati Raih Juara Liga

    WARTABANJAR.COM – Semakin besar kemungkinan Cristiano Ronaldo akan membawa Al-Nassr meraih gelar Liga Super Roshn ketika bintang Portugal itu mencetak hattrick keduanya dalam tiga pertandingan saat sang pemuncak klasemen mengalahkan Damac 3-0 di laga tandang pada Sabtu waktu setempat.

    Pemain berusia 38 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan, yang lebih penting, raksasa Riyadh unggul dua poin dari Al-Ittihad di puncak klasemen. Ronaldo, dan tim, memang mulai terlihat sangat tidak menyenangkan.

    Anderson Talisca, pencetak gol terbanyak di liga dan di Al-Nassr, diskors dan kemudian cedera, tetapi dengan rekrutan baru tim dalam performa seperti itu, pemain Brasil itu nyaris tidak terjawab.

    Dan masih banyak lagi. Ronaldo tidak jauh di belakang rekan setimnya dalam daftar pencetak gol.

    Baca juga: Liga Inggris : Unggul Kuasai Bola dan Tembakan, Liverpool Tak Mampu Hasilkan Gol Hadapi Crystal Palace

    Setelah hanya enam penampilan (dan dia tidak mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya), Ronaldo, luar biasa, berada di urutan keempat. Hanya Talisca, Carlos dari Al-Shabab dan Abderrazak Hamdallah dari Al-Ittihad yang lebih sering menemukan target.

    Damac mungkin telah menunjukkan selama dua musim terakhir bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan tetapi kalah dalam waktu lima menit di babak pertama.

    Setelah 18 menit, Ronaldo mencetak gol dari titik penalti. Sami Al-Najei meledakkan bola ke arah gawang hanya untuk tembakan yang diblok oleh Farouk Chafai.

    Baca Juga :   Derby Papadaan, Siaran Langsung dan streaming Barito Putera vs Borneo FC Malam Nanti

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI