Doakan Kesembuhan Anak Pengurus GP Ansor, Kanwil Kemenag Kalsel dan Jajaran Panjatkan 15 Ribu Salawat

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan mengumandangkan salawat Jibril dan doa bersama untuk kesembuhan David bin Johathan Latumahina pada penutupan Rapat Kerja Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel di salah satu hotel di Banjarbaru.

    Pelaksanaan doa bersama tersebut didahului dengan pembacaan salawat Nariyyah serta salawat Jibril yang dipimpin oleh Al Mukarom KH Muhammad Said Masrawan, Lc, MA, Ketua MUI Kabupaten Hulu Sungai Utara sekaligus Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kemenag HSU. Hadir Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, H Muhammad Tambrin, diikuti seluruh jajarannya ditingkat Provinsi dan Kemenag Kabupaten Kota se Kalsel, Jumat (24/2/2023) kemarin.

    H Muhammad Tambrin mengatakan, pembacaan salawat Jibril dan doa bersama ini  merupakan salah satu bentuk dukungan untuk kesembuhan David anak dari pengurus pusat GP Ansor yang menjadi korban penganiyaan yang beritanya viral beberapa hari terakhir.

    “Lebih dari 15.000 salawat yang dikumandangkan bersama dengan seluruh kepala Kemenag se Kalsel, para Kabid dan semua jajaran di Kemenag Kalsel,” katanya.

    Usai pelaksanaan doa dan Sholawat bersama tersebut Tambrin menyampaikan apresiasai dan terimakasih atas partisipasi dan kesediaan seluruh jajarannya bersama-sama memberikan dukungan untuk David.

    “Semoga juga selain mendoakan kesembuhan David, mendoakan untuk Gus Yaqut Cholil Qoumas agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Menteri Agama RI,” tambah H Muhammad Tambrin. (has)

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI