KESAKTIAN Rahmad Darmawan Buat Barito Putera: Jadi Ancaman Arema, Persija dan Persib

    WARTABANJAR.COM Rahmad Darmawan resmi kembali bergabung dangan Barito Putera pada 11 Februari 2023.

    Sosok dingin ini kembali digaet Barito Putera menyusul performa buruk Laskar Antasari saat dilatih Rodney Goncalves.

    Al hasil tuah magis langsung diberikan Rahmad Darmawan pada putaran kedua Liga 1 2022, RANS Nusantara FC terbantai, Arema, Persija dan Persib pun dalam ancaman.

    Kembalinya sang juru taktik bersama Barito Putera menumbuhkan asa untuk bisa keluar dari papan bawah seperti apa yang pernah ia berikan di musim 2021.

    BACA JUGA :CEO Barito Putera Hasnuryadi Terpilih Anggota Exco PSSI Periode 2023-2027

    Saat itu, Rahmad Darmawan mampu menjadi pahlawan Barito Putera setelah mampu membawa Renan Alves dkk keluar dari jeratan degradasi.

    Kala itu, Barito Putera bertengger di posisi ke-15 klasemen akhir Liga 1 2021 dengan meraup 36 poin dari 34 pertandingan.

    Klub yang bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin itu hanya unggul selisih gol dari Persipura Jayapura yang berada di posisi ke-16.

    Tanda-tanda kebangkitan Barito Putera di tangan Rahmad Darmawan sudah terendus kala tim dengan warna kebesaran kuning itu mampu melibas RANS Nusantara FC dengan skor 4-1.

    Padahal sebelumnya, klub milik Hasnuryadi itu telah dilibas PSM Makassar dengan skor telak 4-1 di Stadion BJ Habibie, Parepare.

    Kemenangan itu berarti banyak bagi Barito Putera menyusul dalam tiga laga selanjutnya Gustavo Tocantins dkk bakal berhadapan dengan tiga tim raksasa.

    Tiga tim yang harus dihadapi Barito Putera selanjutnya adalah Arema FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

    Gemilangnya performa Mike Ott dan Gustavo Tocantins seusai dipoles Rahmad Darmawan bisa menjadi modal untuk menundukkan Arema FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

    Jika tak waspada, bukan menutup kemungkinan bakal ada kejutan yang diberikan Barito Putera racikan Rahmad Darmawan untuk Arema FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

    Baca Juga :   Jalannya Laga Arsenal vs Man City, Hasil Seri Bawa City Kembali ke Puncak Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI