Laga Sore Ini, Sulit Dikalahkan Main di Kandang, Borneo FC Pantang Anggap Remeh Persikabo


    WARTABANJAR.COM, SAMARINDABorneo FC Samarinda memiliki rekor mentereng saat berlaga di kandang.

    Tim Pesut Etam itu, selalu sukses meraih kemenangan setiap menjamu lawan-lawannya.

    Hari ini, Kamis (16/2/2023), Borneo FC Samarinda akan menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri.

    Meski saat ini tengah dalam tren negatif setelah mendapatkan kekalahan beruntun, Borneo FC bertekad tidak menyia-nyiakan tuah Stadion Segiri untuk meraih tiga poin.

    Hasrat Borneo FC bersaing menjadi juara musim ini tak dibarengi performa impresif. Bahkan di tiga laga terakhir tak menuai kemenangan. Meraih dua kekalahan dan sisanya seri.

    Inkonsistensi menjadi faktor utama merosotnya performa tim. Ambisi bersaing menjadi juara pun kini isapan jempol belaka.

    Dari enam laga putaran kedua, Borneo FC hanya meraih satu kemenangan. Capaian tersebut membuat peluang menjadi kampiun menipis.

    Namun pelatih Borneo FC Andre Gaspar tak mau menyerah. Laga kontra Persikabo dimaksimalkan meraih kemenangan.

    “Kami punya semua potensi meraih kemenangan. Apalagi dengan tampil di kandang menambah motivasi tim. Saya minta kepada semua pemain agar kerja keras demi mendapat hasil maksimal,” ucap Gaspar.

    Di atas kertas, Borneo FC mestinya tak akan sulit mendapat tiga poin. Sebab Persikabo belum mendapat kemenangan di 12 laga terakhir. Stadion Segiri pun masih angker karena belum ada tim tamu yang mendapat kemenangan.

    “Bicara soal peluang, tentu kami diunggulkan. Tapi saya tidak ingin ini menjadi blunder karena menganggap remeh lawan. Kami harus tetap fokus dan waspada karena Persikabo juga salah satu tim yang kuat,” terangnya.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI