Turnamen Biliar Piala Bergilir Danrem 101/Antasari Total Hadiah Rp 250 Juta Sukses, Berikut Nama Pemenang

    Turnamen yang diikuti sekitar 64 pebiliar dari berbagai provinsi tersebut melanjutkan babak 32 besar hingga grand final dari 7 sampai 8 Februari di gelar di Aula Makorem 101/Antasari Jalan Jend Sudirman No 7 Banjarmasin.

    Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto mewakili Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito menyampaikan, bersyukur turnamen berjalan lancar dan sukses dengan adanya para pemenang.

    “Event ini sukses tentunya tidak lepas dari Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), kita harap ini berkesinambungan,” ujarnya.

    Iwan mengatakan, turnamen ini akan terus berlanjut di tahun depan untuk mendukung pemerintah memajukan olahraga, khususnya biliar.

    “Menjadi harapan bersama, olahraga biliar Kalsel bisa berkontribusi terbaik di Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun internasional,” harapnya.

    Ketua PBSI Kalsel H Mustohir Arifin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Korem 101/Antasari Banjarmasin yang sudah luar biasa menggelar turnamen sangat besar ini.

    “Turnamen ini sangat membantu bagi para atlet kita mengikuti Pra PON, makanya kita ikutkan semua,” ungkap pria yang akrab disapa H Imus ini.

    Ditambahkannya, apalagi pada ajang ini, diikuti pebiliar kelas nasional, bahkan Asia, hingga jadi penyemangat para atlet Kalsel bersaing mengasah kemampuan.

    “Apalagi ada atlet dari Filipina, hingga kita bisa ukur kemampuan para atlet kita, turnamen ini memang luar biasa,” ujarnya. (has)

    Baca Juga : Ngancam Menyodok Malah Kena Tusuk Duluan, Terungkap Motif Penganiayaan Berdarah di Warung Malam Samping Cafe Assoka Jalan Trikora

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI