Pembobol Ruko di Jalan Guntung Paring Diringkus Buser Polres Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUBuser Polres Banjarbaru berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan modus membongkar toko.

    Sebuah toko di Jalan Guntung Paring RT 36 RW 08 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru berhasil dibobol pelaku pencurian pada, Kamis, 19 Januari 2023 dini hari.

    Berdasarkan laporan korban dan hasil pemeriksaan CCTV serta penelusuran dari tim Buser Banjarbaru akhirnya berhasil mengungkap pelaku dan menangkap keduanya pada, Selasa, 31 Januari 2023.

    Baca Juga

    Begal Payudara di Palangka Raya Terancam Hukuman 15 Tahun

    Pertama yang diamankan adalah AR (23) di sebuah warung kopi di kawasan Trikora kemudian diintrogasi dan pelaku mengakui perbuatannya telah membongkar toko bersama dengan pelaku lain HFS.

    Pelaku HFS (34) kemudian dapat diamankan di rumahnya saat sedang tidur.

    Saat beraksi membongkar toko, keduanya mengaku habis minum miras kemudian melintas lokasi kejadian dan muncul niat untuk membongkar toko tersebut.

    Keduanya berhasil mengambil uang belasan juta rupiah dan sebuah handphone dimana uang hasil kejahatannya dibagi dua dan digunakan untuk bermain slot judi online.

    Kini kedua pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Banjarbaru.(aqu/rls)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI