Kapolda Kalsel Apresiasi Petugas Pengamanan dan Masyarakat Saat Haul Ke-18 Abah Guru Sekumpul

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs Andi Rian Djajadi SIK MH, mengucapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan haul ke-18 Abah Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang berpusat di Mushala Ar-Raudah Martapura Kabupaten Banjar pada hari Minggu 29 Januari 2023 malam.

    Hal itu disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. usai pelaksanaan Upacara HUT Satpam Ke-42 di Mapolda Kalsel, Senin (30/01/2023) pagi.

    Kapolda menerangkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul tahun ini tidak terlepas dari peran personil Polri semata namun juga berkat dukungan dari seluruh lapisan petugas pengamanan TNI dan Relawan maupun yang lainnya.

    Apresiasi pun diberikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian kepada seluruh petugas pengamanan dan masyarakat yang telah menciptakan suasana kondusif dalam peringatan Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul.

    “Ini berkat peran seluruh petugas pengamanan baik Polri, TNI, Relawan dan Masyarakat yang telah bekerjasama bahu membahu sehingga situasi pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul berlangsung aman, lancar dan kondusif,” terangnya.

    Sebagaimana diketahui bahwa, sebanyak 4.900 person gabungan dikerahkan untuk mengamankan peringatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-18 tahun 2023.

    Selain menerjunkan ribuan personel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian sebelum pelaksanaan Haul juga telah mengingatkan kepada para jamaah dari berbagai daerah untuk selalu berhati-hati dan waspada, mulai dari meninggalkan rumah, di jalan maupun saat berada di lokasi Haul yakni di Martapura Kabupaten Banjar.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI