Hasil Crystal Palace vs Man United Liga Inggris: Penyesalan Setan Merah Ditahan di Menit Akhir

    WARTABANJAR.COM – Manchester United tertahan di markas Crystal Palace 1-1. Gol tendangan bebas Michael Olise di menit akhir laga buyarkan kemenangan Setan Merah.

    Crystal Palace vs Man United pada matchday 19 Liga Inggris tersaji di Stadion Selhurst Park pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Tim tamu tampil dominan.

    Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 60 persen dibanding tuan rumah yang hanya 40 persen. Setan Merah bisa memecah kebuntuan dari gol Bruno Fernandes di menit ke-43.

    Man United ditahan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023 saat penyerang anyar Wout Weghorst jadi starter.

    BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Arsenal Unggul 8 Poin dari City Usai Permalukan Tottenham

    Dalam pertandingan ini Man United tampil dominan, tapi penyelesaian akhir mereka kerap kurang baik sehingga tak banyak gol yang tercipta.

    Pada menit ke-11 Man United mendapatkan peluang emas lewat Marcus Rashford. Sayangnya Rashford yang sudah berhadapan dengan kiper lawan gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik. Sontekan Rashford masih terlalu mudah dibaca oleh kiper Crystal Palace.

    Pada menit ke-22 Man United kembali memiliki peluang lewat Antony. Sayangnya, peluang tersebut kembali gagal menjadi gol setelah sontekan Antony yang sudah melewati jangkauan kiper Palace masih melenceng di sisi kiri gawang.

    Di menit ke-40, giliran Palace memiliki peluang mencetak gol, tapi dapat digagalkan lewat aksi gemilang David De Gea yang mampu menepis tembakan Odsonne Edouard sehingga bola hanya membentur mistar.

    Baru pada menit ke-44, Man United akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat tembakan keras Bruno Fernandes dari dalam kotak penalti Palace.

    Gol tersebut berawal dari kreasi serangan Christian Eriksen di sisi kiri pertahanan Palace. Eriksen akhirnya mampu masuk ke dalam kotak penalti usai bekerja sama dengan Rashford. Eriksen kemudian mengirimkan umpan matang untuk Fernandes dan menjadi gol.

    Namun Man United yang terus menekan justru harus kebobolan pada menit ke-90+1 lewat gol Michael Olise yang membuat skor menjadi 1-1. Gol tersebut tercipta lewat tendangan bebas yang indah. Kekesalan pun tampak dari para pemain Man United yang gagal mempertahankan keunggulan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI