Keberadaan Truk Halangi Jalan di Pelabuhan Trisakti Jadi Sorotan Saat Jumat Curhat Bersama Kapolda Kalsel


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga penumpang yang ada di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (13/1/2023).

    Pertemuan bertajuk ‘Jumat Curhat’ ini, guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

    Kegiatan tersebut berlangsung pukul 09.00 Wita dihadiri juga Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sabana Atmojo Martosumito.

    Hadir pula Kepala KSOP Kelas 1 Banjarmasin, CEO PT. Pelindo Regional 3 Kalimantan, Kepala Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Banjarmasin, dan Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Banjarmasin.

    Baca juga: Dinsos Kalsel Siapkan Ribuan Paket Nasi untuk Jemaah Haul Ke-18 Abah Guru Sekumpul

    Dalam dialog interaktif dengan masyarakat itu, Kapolda Kalsel memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Kalimantan Selatan.

    Selaku Kapolda Kalsel, dirinya ingin mendengarkan keluh kesah, permasalahan dan aspirasi dari masyarakat yang ada di Banua.

    Salah satu yang mengemuka dalam pertemuan ini, keberadaan antrean truk di sekitar jalan Trisakti.

    Hal ini menjadi perhatian Kapolda dan dicarikan solusi agar trik jangan sampai menutup jalan hingga mengganggu arus lalu lintas.

    Selain bahasan itu, terungkap juga keluhan dan pertanyaan warga dari masalah E-KTP, prosedur penggeledahan kepada penumpang yang dicurigai, Proses pembelian tiket secara online, pelaporan tindak pidana, serta pergantian pelat ranmor hitam menjadi putih.

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI