Pemerintah Arab Buka Aplikasi Haji 2023 untuk Pemohon di Negaranya

    WARTABANJAR.COM, RIYADH – Umat Islam yang tinggal di Arab Saudi yang ingin menunaikan ibadah haji tahun ini sekarang dapat mengajukan permohonan haji, Kementerian Haji dan Umrah mengumumkan pada hari Kamis.

    Dalam sebuah pernyataan, terungkap akan ada empat kategori paket haji yang tersedia untuk warga dan penduduk setempat mulai dari SR3.984 ($1.060) dan memungkinkan pembayaran penuh atau dengan tiga kali cicilan.

    Pendaftar harus memiliki identitas nasional atau penduduk yang berlaku hingga pertengahan Juli.

    Usia minimum untuk aplikasi adalah 12 tahun dengan prioritas diberikan kepada mereka yang belum pernah melakukan haji sebelumnya.

    Di mana tempat tersedia, mereka yang sebelumnya melakukan haji akan dimasukkan, dan wali laki-laki perempuan akan dikeluarkan dari keuntungan prioritas, kata kementerian tersebut.

    Bukti suntikan COVID-19 dan influenza musiman juga diperlukan selain untuk mendapatkan sertifikat vaksinasi yang valid untuk vaksin meningitis empat kali lipat ACYW setidaknya 10 hari sebelum tiba di tempat suci.

    Kementerian mendesak semua pelamar untuk mendaftar langsung melalui situs webnya dan tidak menggunakan nomor ponsel yang sama untuk lebih dari satu aplikasi.

    Pertanyaan dapat dilakukan melalui email di care@haj.gov.sa, melalui telepon di 920002814, atau Twitter @MOHU_Care. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Alamak! Digerebek Suami, Oknum ASN Tengah Bugil Bersama Pria Selingkuhan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI