Pele Meninggal Dunia, Teco : Raja Kami

    WARTABANJAR.COM – Dunia sepak bola dunia kembali berduka setelah legenda sepak bola dunia asal Brasil, Pele meninggal dunia pada usia 82 tahun di Sao Paulo pada Kamis (29/12) waktu setempat atau Jumat (30/12) dini hari tadi.

    Peraih tiga trofi Piala Dunia itu meninggal dunia usai berjuang melawan kanker usus besar ditambah dengan riwayat jantung dan ginjal.

    Pemilik nama asli Edson Arantes do Nascimento ini mendapat perhatian dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang juga berasal dari Brasil.

    Bagi Coach Teco, Pele adalah seorang raja yang paling terbaik dari Brasil di dunia sepak bola.

    Baca Juga

    H Rhoma Irama Tiba di Tanah Bumbu Gunakan Jet Pribadi

    “Ya Pele adalah Raja kami. Setiap anak laki-laki yang lahir di Brasil, orang tua mereka langsung memberikan mereka tentang sepak bola dan menginginkan anak laki-laki itu menjadi pemain sepak bola. Dan setiap anak laki-laki ingin bermain seperti Pele karena Pele adalah yang paling terbaik dari yang terbaik. Kita semua tentu akan merindukan legenda ini,” ujar Coach Teco.

    Pelatih yang juga sukses di Indonesia dengan meraih 3 trofi Liga 1 ini juga sering menyaksikan aksi memukau Pele saat bermain di Santos maupun di Timnas Brasil walau hanya melalui video dan cerita dari orang tua.

    Teco yang lahir pada tahun 1974 ini tidak sempat merasakan secara langsung bagaimana seorang Pele bermain dan sukses terhadap prestasi yang luar biasa.

    Tiga tahun setelah Coach Teco lahir, legenda Brasil tersebut memutuskan untuk gantung sepatu.

    “Saya hanya menonton banyak video pertandingan Pele saat di Santos dan Timnas Brasil,” imbuh Coach Teco.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI