Gubernur Kalsel : Batfest 2022 Benar-benar Menjadi Pesta Rakyat

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor didampingi Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah, serta Director Program Batfest Liana dan Joni Saputra resmi membuka gelaran Batulicin Festival (BATFEST) Tahun 2022 yang digelar di Pantai Festival Jhonlin Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (27/12) sore.

    Gubernur akrab disapa Paman Birin itu menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih untuk Jhonlin Group (JG) yang telah menggelar Batfest 2022.

    Dirinya pun merasa antusias dengan gelaran Batfest 2022 karena merupakan pesta rakyat yang digelar selama lima hari sejak 27 Desember hingga 31 Desember 2022 atau malam pergantian tahun baru 2023.

    Terlebih lagi, Batfest tahun ini melibatkan sekitar 500 UMKM dan PKL asal Tanah Bumbu dan kabupaten-kabupaten lainnya di Kalsel.

    “Tentu Batfest harus ikut mendorong geliat perekonomian di Kabupaten Tanah Bumbu pada khususnya dan Provinsi Kalsel pada umumnya,” kata Paman Birin.

    Paman Birin juga mengapresiasi adanya bazar murah penjualan gula dan minyak goreng produksi Jhonlin Group, yakni Gulata dan minyak goreng JAR selama Batfest digelar.

    Batfest ini benar-benar menjadi pesta rakyat,” tambahnya.

    Baca Juga : Batfest 2022, Festival Terbesar di Indonesia Timur Hadirkan Ustadz Das’ad Latif dan Sejumlah Artis Top Tanah Air

    Ayo ke Batulicin, saksikan festival terbesar di wilayah Timur Indonesia. Digelar Batulicin Festival (Batfest) 2022 yang berlangsung mulai 27 hingga 31 Desember 2022.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI