Fazzio Hybrid Connected Kian Memikat, Kategori Classy Yamaha Miliki Banyak Keunggulan

Setelah membeli dan memakai motor tersebut,  dirinya sekeluarga semakin puas dan tidak menyesal, nyaman dipakainya, lebih ringan, bertenaga, suaranya juga halus, dan ternyata bensin juga lebih irit untuk pemakaian sehari-hari.

“Menurut saya jadi motor unggulan dengan fiturnya yang sudah canggih dan premium pada motor dikelasnya,”imbuhnya.

Seakan menjadi primadona motor skutik, kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menarik perhatian konsumen. Dengan keunggulan desain baru yang lebih modern dan simple didukung Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini.

Semakin berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi menjadi motor matik 125 cc pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect pertama di Indonesia.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Sedangkan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital.

Keunggulan lain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga dapat mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini