Fazzio Hybrid Connected Kian Memikat, Kategori Classy Yamaha Miliki Banyak Keunggulan

    WARTABANJAR.COM – Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tak ada matinya. Terlebih begitu mengetahui keunggulan produk kategori Classy Yamaha ini makin diminati seluruh masyarakat Indonesia, bahkan hingga menarik para generasi muda untuk memilikinya.

    Keunggulannya semakin terbukti dengan beragam prestasi yang telah didapatkan sejak kehadirannya sepanjang tahun 2022 ini, diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 serta Good Design Indonesia Award 2022 dari kategori mobility.

    Kombinasi desain dan teknologi canggih yang disematkan pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadikan motor ini diminati masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Neo Black asal Pontianak, Kalimantan Barat, 0wen (17). Owen mengaku sangat tertarik dengan desain yang elegan dan berkelas, ditambah keunggulan teknologi dan fitur canggih Y-connect sehingga meniatkan diri untuk menabung membeli Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

    Hal ini juga didukung sang mama yang membantunya untuk membeli motor karena menyukai desain dan teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

    “Saya memang ingin ganti motor, kebetulan sudah lihat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dari pertama kali launching. Tertarik banget sama modelnya yang retro keren, jadi berkelas pas pake. Saya nabung dulu, sambil cari informasi tentang motor ini ternyata keunggulannya banyak untuk motor dikelasnya,” ungkap Owen.

    Dirinya sebelum membeli juga bertanya kepada orang tuanya  karena untuk dipakai bersama. Ternyata Ibunda Owen juga cocok dan suka hingga akhirnya membeli Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI