Peringati Hari Ibu, DPW PKB Kalsel Bagikan 200 Bingkisan Untuk Balita

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan 200 bingkisan untuk balita dalam rangka memperingati Hari Ibu, Sabtu (24/12/2022).

    Meskipun sudah dua hari selang peringatan Hari Ibu yakni pada 22 Desember yang lalu, namun sukacita dan euforia suasana Hari Ibu masih segar dirasakan.

    Panitia acara, Apriansyah menjelaskan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini tanpa direncanakan sama sekali.

    “Ini lucunya, kami asik duduk-duduk aja kumpul sama teman tiba-tiba langsung spontan kepikiran untuk membuat acara ini,” jelasnya.

    Bahkan, acara membagikan 200 bingkisan ini dipersiapkan hanya dalam satu malam.

    “Waktu kepikiran itu langsung bergerak untuk mempersiapkan semuanya, mulai dari isinya, kemasannya, sampai ke penyebaran informasi yang dilakukan dari mulut ke mulut tetangga aja” tambahnya.

    Pembagian bingkisan dalam rangka memperingati Hari Ibu ini dilakukan di Kantor DPW PKB, Jalan Sultan Adam No.28, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Acara dimulai pukul 14.00 Wita hingga 16.00 Wita.

    Masyarakat yang memiliki balita bisa datang mendapatkan bingkisan itu dengan membawa fotokopi KTP dan KK.

    Warga penerima bingkisan Hari Ibu 2022 wajib menunjukkan KTP dan KK ke panitia. Foto: wartabanjar.com/Lina

    “Yang mau datang cuma isi registrasi aja terus bawa KK (Kartu Keluarga) supaya ada bukti bahwa memang memiliki balita,” sambungnya.

    Bingkisan yang dikemas menggunakan tas berwarna hijau berlambang PKB ini berisi makanan yang dikhususkan untuk balita, lalu ada 4 buku pedoman mengenai Pancasila, dan kalender tahun 2023 yang juga turut melengkapi isi bingkisan.

    Baca Juga :   Kemendikbudristek Berikan Anugerah Merdeka Belajar 2024 kepada Gubernur Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI