Rumah Hairani Kini Layak Huni, HUT Korem 101/Antasari Bedah Rumah di HST

    WARTABANJAR.COM, BARABAI – Sebuah rumah di Desa Banua Rantau RT 002 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang dihuni oleh Hairani  kini tak lagi nampak kusam. Kodim jajaran Korem 101/Antasari secara serentak meresmikan bedah rumah tidak layak huni.

    Komandan Kodim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P,.M.Han bersama Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna meresmikan bedah rumah tidak layak huni milik Hairani, Desa Banua Rantau RT.002 RW.001 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

    Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korem 101/Antasari tahun 2022.

    meresmikan bedah rumah tidak layak huni milik Haililah di Desa Tabu Darat Hilir RT.006 RW.003 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Selasa (13/12).

    Pada kesempatan peresmian rumah tersebut Dandim 1002/HST menyampaikan bahwa bedah rumah tidak layak huni sebanyak dua unit yaitu di Desa Tabu Darat Hilir dan Banua Rantau.

    “Harapan kami dengan bantuan bedah rumah ini untuk membantu warga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, dalam hal ini TNI-AD harus hadir ditengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi,” ucapnya.

    Diharapkan, kegiatan ini TNI-Rakyat semakin solid serta TNI Selalu di Hati Rakyat.

    Sekretaris Daerah HST, M Yani atas nama pemerintah daerah Hulu Sungai Tengah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 1002/HST yang telah melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 2 unit yang ada di Desa Tabu Darat Hilir dan Desa Banua Rantau.

    Baca Juga :   RS Pertamina Tanjung Perkenalkan Ruang Rawap Inap Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI