Posisi Arema FC di Klasemen Liga 1 Usai Taklukkan Dewa United

WARTABANJAR.COMArema FC menuai hasil maksimal dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022 saat berhadapan dengan Dewa United di Stadion Manahan, Solo pada (7/12/2022). Di laga itu, tim Singo Edan unggul dengan skor 2-0.

Dewa United mampu menekan lebih dulu pertahanan Arema FC saat pertandingan baru berjalan satu menit. Feby Eka mendapatkan peluang emas lewat umpan terobosan dari lini tengah, namun bola masih bisa diamankan oleh kiper Arema FC Adilson Maringa.

Arema FC langsung merespon serangan diawal pertandingan tersebut melalui tekanan yang dilakukan oleh Ilham Udin, namun sayang umpan terobosannya belum bisa dijangkau oleh Dedik Setiawan.

Di menit ke-12, peluang emas didapatkan oleh Arema FC. Dedik Setiawan lakukan tendangan bebas, namun bola mental dan gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Jayus Hariono.

Baca Juga

Jadwal Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Arema FC akhirnya mampu unggul di menit ke-28. Gol dicetak oleh Rizky Dwi melalui tendangan penalti. Penalti diberikan oleh wasit usai Muhammad Natsir melakukan pelanggaran pada Dedik Setiawan yang sudah berhadap-hadapan dengan Natsir.

Di babak kedua, Arema FC meningkatkan kolektivitas. Beberapa peluang berhasil diciptakan. Menambah daya serang, di menit ke- 66 Arema FC melakukan rotasi. Masuk Hanis Sagara dan Irsyad Maulana, mereka menggantikan Dedik Setiawan dan Adam Alis.

Rotasi itu langsung membuahkan hasil manis, serangan balik cepat terjadi di menit ke-69 Hanis Sagara berikan umpan pada Irsyad Maulana yang langsung sodorkan umpan lambung kedepan gawang, Evan Dimas yang berdiri bebas menyambut dengan tandukan dan gol. 0-2 Arema FC memimpin atas Dewa United.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini