Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Setelah Tabrak Batang Pohon Roboh


    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Seorang pria dan wanita ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Rabu (30/11/2022) pagi.

    Kejadiannya di Jalan G. Obos XI RT. 5 / RW. XII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,

    Warga yang menemukan kedua korban, langsung melapor ke polisi.

    Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha, yang mendapat laporan dari warga binaannya langsung menuju lokasi.

    Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng tersebut meluncur mendatangi lokasi kejadian yang berada di kawasan Rabu (30/11/2022) pagi.

    Baca juga: Inilah Sosok Apin BK, Bos Besar Judi Online Medan dan Aset Kekayaannya

    Setibanya di lokasi, Aipda Toha pun langsung melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) bersama para personel Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya.

    “Dari hasil pemeriksaan awal, kedua jenazah diketahui bernama R. Dwigar Wahyuhadi (laki-laki, 36 tahun) dan Richa Nadyae (perempuan, 21 tahun), yang ditemukan telah dalam kondisi meninggal dunia di lokasi ini,” ungkap Aipda Toha.

    Dirinya pun berupaya untuk menghimpun informasi dari warga setempat guna mengetahui peristiwa yang terjadi hingga mengakibatkan meninggal dunianya kedua korban di kawasan tersebut.

    “Berdasarkan keterangan dari warga dan Ketua RT setempat serta kondisi di TKP, kedua korban ini diduga meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan menabrak barang pohon yang roboh ke jalan,” terangnya.

    Baca juga: Miris! Satu Pelaku Jambret di Lingkar Selatan Ternyata Berstatus Pelajar

    Baca Juga :   Kominfo Gandeng Polri dan BSSN Tindaklanjuti Bjorka Bocorkan Data NPWP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI