Laga Pemanasan Jelang Piala Dunia 2022, Pemain Maroko Ini Cetak Gol Spektakuler dari Jarak Jauh

    The Black Stars masuk ke Piala Dunia sebagai tim peringkat terendah turnamen, tetapi akan didorong oleh cara kemenangan mereka atas Swiss, yang 46 tempat di atas mereka di peringkat dunia.

    Bek tengah Salisu, 23, membuka skor untuk Black Stars dengan sundulan keras dari sepak pojok yang sulit dipertahankan pada menit ke-70 sebelum Semenyo melepaskan tembakan dari jarak dekat empat menit kemudian setelah lari cepat dari Kamaldeen Sulemana.

    Kedua pemain melakukan debut mereka untuk Ghana tahun ini, dengan Salisu memenangkan cap pertamanya dalam kekalahan 3-0 dari Brasil pada bulan September sementara Semenyo yang berusia 22 tahun pertama kali bermain untuk Afrika Barat di kualifikasi Piala Afrika 3-0.

    Kemenangan atas Madagaskar pada bulan Juni. Lawrence Ati-Zigi mulai di gawang, dengan pilihan pertama Jojo Wollacott absen karena cedera jari dan Richard Ofori yang berpengalaman juga absen.

    Pertandingan Grup H pertama Ghana melawan Portugal Kamis depan dan Black Stars melawan Korea Selatan pada 28 November sebelum menghadapi Uruguay dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 2 Desember.

    Ada kemungkinan tim asuhan Otto Addo bisa bertemu Swiss, yang berada di Grup G bersama Brasil, Serbia, dan Kamerun, di babak 16 besar. (edj/viv)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI