Juarai Hylo Open, Peringkat Ganda Campuran Indonesia Rehan/Lisa Melejit

    WARTABANJAR.COM – Setelah sukses membuat kejutan dengan menjuarai Hylo Open 2022 di Jerman, pebulutangkis ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati diprediksi melonjak ke peringkat 19 dunia BWF.

    Andalan baru Indonesia, setelah meredupnya pasangan Praven/Melati ini, memang tampil konsisten dan mampu menakluk sejumlah lawan yang peringkatnya jauh di atas mereka.

    Rehan/Lisa memastikan juara Hylo Open 2022, sekaligus gelar perdana tahun ini, seusai mengalahkan pasangan China Feng Yangze/Huang Dongping pada partai final yang dimainkan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Minggu (6/11/2022) malam.

    Di sepanjang pertandingan, Rehan/Lisa tampil konsisten dan berhasil mengalahkan Feng Yangze/Huang Dongping dua gim langsung 21-17 21-15.
    Gelar juara perdana ini membuat ranking BWF Rehan/Lisa diperkirakan akan melonjak drastis.

    Dilansir dari Badminton Talk, ranking Rehan/Lisa diprediksi akan melesat tujuh tingkat.

    Hal itu berarti rangking Rehan/Lisa akan naik dari posisi 26 ke 19 dunia. Rehan/Lisa saat ini mengoleksi 44.080 poin.

    Keberhasilan menjadi juara Hylo Open 2022 juga menjadi pembalasan yang sempurna usai gagal lolos ke final French Open 2022 karena takluk dari pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

    Keberhasilan Rehan/Lisa ini menjadi juara Hylo Open bisa dibilang sebuah kejutan. Pasalnya, mereka datang ke Hylo Open 2022 bukan sebagai unggulan. Jalan, mereka untuk menuju juara juga terjal dengan bertemu para unggulan dari Eropa.

    Rehan/Lisa menghadapi Hylo Open 2022 dengan menempati peringkat 26 dunia. Rekannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas secara matematis lebih diunggulkan untuk membawa Indonesia juara pada nomor ganda campuran di ajang ini. Rinov/Pitha yang berada di ranking 16 hingga menjadi unggulan ketujuh.

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI