Daftar Nama dan Nomor Urut Calon Pambakal Desa Banyu Hirang Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Banyu Hirang melaksanakan tahapan demi tahapan sudah dapat dilewati dengan baik, aman dan lancar hingga memasuki tahapan II.

    Pencalonan pada nomor urut 12, pengumuman nama calon pambakal (kepala desa) yang di dalamnya terdapat pengundian nomor urut calon pambakal dan dirangkai dengan apel kesiapan pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kantor Desa Banyu Hirang digelar Rabu (2/11/2022) kemarin.

    Kapolsek Gambut, Iptu H. Ruspandi dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa siapa pun pambakal nantinya yang terpilih, harus tetap saling mendukung dalam pelaksanaan tugas ke depan, tetap menjaga sitkamtibmas di Desa Banyu Hirang serta tetap selalu menjaga kekompakan hingga solidaritas dan soliditas tetap terjaga dan terbangun.

    “Selalu amanah dalam menjalankan tugas dan hindari tindak pidana karena akan merugikan masyarakat dan diri sendiri,” lanjutnya.

    Hal ini didukung pihak Koramil 1006-08 Gambut  diwakili Muhammad Syamsuddin Batuud yang tetap dan selalu mendukung dan bekerja sama baik TNI, POLRI dan pemerintah daerah dalam hal ini Kecamatan Gambut, terlebih lagi semua elemen pemerintah desa dan masyarakat Desa Banyu Hirang dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 ini.

    Harapan dan penegasan disampaikan Camat Gambut, Ahmad Fauzan yang juga selaku ketua panitia kecamatan terkait beberapa hal, di antaranya kepada calon pambakal dipersilakan melakukan berbagai inovasi terkait visi dan misinya.

    Pak Camat juga berpesan agar calon pambakal nanti menghindar melakukan kampanye dengan menyebutkan pembebasan PBB, mengganti perangkat desa karena hal itu ada mekanisme yang mengacu kepada aturan dan ketentuannya dan terkadang membuat hal dilematis bagi pambakal.

    Baca Juga :   Ular Kobra 1 Meter Berhasil Dievakuasi Petugas DPKP Banjar dari Sumur Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI