Jadwal Liga 1 Tak Jelas, Pemain Bali United Spaso Curhat di Twitter

    WARTABANJAR.COM – BRI Liga 1 2022/2023 telah berhenti selama empat pekan. Sejak awal Oktober lalu, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini menghentikan seluruh aktivitasnya.

    Selama empat pekan, tidak ada hiruk pikuk maupun duel panas antartim terbaik yang tersaji. Semuanya berhenti total pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang memilukan pada tanggal 1 Oktober lalu.

    Semenjak saat itulah belum ada lagi pertandingan yang tersaji untuk menghibur jutaan pecinta sepak bola Indonesia. Semuanya berhenti sejenak demi menunjukkan simpati dan sekaligus mendukung proses pengusutan atas tragedi yang merenggut ratusan nyawa tersebut.

    Seluruh elemen sepak bola nasional, baik klub, pemain, dan suporter masih harus bersabar menanti kejelasan kembalinya BRI Liga 1 2022/2023. Kerinduan mendalam pun begitu terasa melingkupi dunia kulit bulat di Indonesia.

    Salah satu elemen sepak bola yang begitu merasakan kerinduan tersebut adalah para pemain. Mereka yang rutin setiap pekan bertarung menunjukkan aksi terbaik di atas lapangan hijau harus menahan diri entah sampai kapan.

    Penggawa Bali United, Ilija Spasojevic pun tidak sungkan dalam menunjukkan kerinduannya yang mendalam untuk kembali turun berlaga di atas lapangan hijau.

    Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya hari Senin (31/10) ini, striker pemilik nomor punggung 9 itu mengungkapkan rasa rindunya.

    Dengan foto selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dewa United (10/9) lalu yang dibubuhi keterangan singkat, ia sudah sangat jelas “gatal” untuk segera kembali merumput.

    Baca Juga :   Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Leicester City si Anak Emas Maresca

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI