Diduga Sedang Masa Berkabung Nasional Usai Tragedi Pesta Halloween Itaewon, Siaran Drakor Love is for Suckers Episode 9 dan 10 Ditunda

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Love is for Suckers episode 9 dan 10 dikabarkan ditunda penayangannya.

Kabar itu diunggah Channel ENA selaku platform yang menyiarkan drakor Love is for Suckers di media sosial mereka, Senin (31/10/2022).

Seharusnya drakor Love is for Suckers episode 9 dan 10 akan tayang pada Rabu (2/11/2022) dan Kamis (3/11/2022) malam waktu Korea.

Disebutkan di pengumuman bahwa pihaknya meminta pengertian pemirsa.

Tak dijelaskan alasan penundaan itu.

“Siaran Love is for Suckers episode 9 dan 10 pada tanggal 2 dan 3 November 2022 ditunda. Kami memohon pengertian dari pemirsa. Terima kasih,” demikian isi pengumuman singkat itu.

Walau tak dijelaskan alasan penundaan tersebut, namun yang pasti saat ini Korea Selatan sedang dalam masa berkabung usai tragedi maut pesta Halloween di Distrik itaewon, Seoul pada Sabtu (29/10/2022) malam lalu.

Tragedi itu menyebabkan 153 orang tewas tergencet, kehabisan nafas dan mengalami henti jantung mendadak saat sekitar 100 ribu orang berjejalan di sebuah gang sempit di Itaewon untuk merayakan malam Halloween.

Polisi setempat saat ini sedang menyelidiki penyebab tragedi itu.

Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol kemudian mengumumkan masa berkabung nasional sejak 30 Oktober hingga 5 November 2022.

Menyusul tragedi dan perintah masa berkabung itu, banyak acara televisi dan agenda para artis Korea kemudian ditunda untuk menghormati para korban dan keluarga yang ditinggalkan. (brs)

Editor: Yayu

Baca Juga :   Nikita Mirzani Diadukan Iklankan Judi Online di X

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI