Viral Kapolres Gunduli 2 Anggota dan Doakan Agar ‘Tobat’

    WARTABANJAR.COMViral video Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo menggunduli dua personel polisi bermasalah.

    Tak hanya menggunduli, Kapolres juga mendoakan dua personel kepolisian yang bermasalah di hadapan personel lainnya usai menggelar apel pagi di halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara pada Kamis lalu (20/10/22).

    Momen ini dibagikan akun instagran @andreli_48. Kapolres Talaud, AKBP Dandung tampak mendoakan dua personelnya yang duduk di tengah lapangan dengan kepala yang sudah digunduli.

    Sembari menyentuh kepala dua personel, AKBP Dandung mengucapkan doa-doa.

    “Kiranya roh kejahatan, roh–roh kemunafikan, hal yang menjauhkan dirinya dari institusi ini dicabut dan menjadi manusia yang lahir baru, Tuhan Yesus mendengar, Amin,” ucap AKBP Dandung

    Tampak AKBP Dandung tampak memegang jidat dua personel itu. Sementata dua polisi habya tertunduk, satu polisi bahkan terisak sambil mengusap air mata.

    Rilis resmi Polda Sulut menjelaskan kedua personel tersebut melakukan pelanggaran disiplin.

    “Karena tidak ada kebenaran yang mutlak kecuali yang dari Tuhan, setiap orang dengan pembenarannya masing–masing sehingga kita harus bimbing, didik, dukung dan cabut kuasa–kuasa kejahatan dengan iman untuk menjadi Bhayangkara yang sejati di Bumi Porodisa,” ujar AKBP Dandung dikutip dari rilis Humas Polda Sulut.(aqu/berbagai sumber)

    Baca Juga

    Waspada Gagal Ginjal Akut pada Anak Capai 245 Kasus di 26 Provinsi

    Editor Restu

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI