Pemuda Mabuk Pukuli Pelajar SMPN 8 Palangka Raya

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Seorang pemuda yang mabuk akibat pengaruh minuman beralkohol melakukan penganiayaan terhadap pelajar.

    Setelah mendapatkan laporan terkait adanya gangguan Kamtibmas, aparat kepolisian langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian, Senin (24/10/2022) siang.

    “Berdasarkan laporan yang kami terima, kami menerima informasi jika ada salah satu pemuda dalam keadaan mabuk yang mengamuk serta memukuli pelajar,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Aipda Toha.

    “Setelah berada di SMPN 8 Kota Palangka Raya di Jalan Temanggung Tilung kami lantas melakukan pendalaman atas laporan yang disampaikan,” katanya mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H.

    Dari sini, terang Toha, pihaknya memperoleh sejumlah data mengenai seorang pemuda yang mabuk dan sempat mengamuk dengan melakukan pemukulan terhadap pelajar SMPN 8 Kota Palangka Raya.

    “Bertempat di Jalan Pangeran Samudera, kami pun berhasil mengamankan terduga pelaku pemukulan tadi,” urainya.

    “Bahkan berdasarkan keterangan warga sekitar, pemuda ini juga melakukan pengrusakan di salah barak milik warga di Jalan Temanggung Tilung IX,” ucapnya.

    Diterangkannya, jika pemuda tersebut kini sudah berada di Mapolsek Pahandut guna pemeriksaan lebih lanjut. (edj/hms)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI