Kabar Liga 1 2022/2023 Kembali Bergulir di Akhir November

    WARTABANJAR.COM – Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 masih mengalami penundaan pasca Tragedi Kanjuruhan awal bulan Oktober. Terhitung telah hampir tiga pekan sepak bola Indonesia terhenti sejak tanggal 1 Oktober lalu.

    Sejauh ini, berdasarkan informasi yang beredar, kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan akan kembali bergulir pada tanggal 25-26 November mendatang.

    Penundaan tersebut tentu bertujuan untuk mempermudah proses investigasi sekaligus evaluasi mendalam pasca tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Akibat penundaan ini, seluruh elemen sepak bola nasional tentu harus sama-sama sabar menanti agar kondisi kembali normal seperti sediakala.

    Para tim kontestan BRI Liga 1 pun memiliki beragam sikap terkait dengan penundaan kompetisi ini. Ada klub yang memilih meliburkan skuadnya dan ada pula yang tetap berkumpul serta berlatih bersama.

    Salah satunya adalah Bali United yang tetap melakukan latihan rutin terhitung sejak 11 Oktober lalu. Fadil dan kolega masih terus bersemangat menjaga kondisi di tengah penundaan BRI Liga 1 2022/2023.

    Berbagai menu latihan dilahap oleh Ilija Spasojevic cs setiap harinya di atas lapangan hijau. Mulai dari latihan teknik, taktik, dan fisik dengan intensitas yang telah disusun oleh tim pelatih.

    Hal tersebut tentu dilakukan agar kondisi fisik para penggawa Serdadu Tridatu tetap prima jika kompetisi benar-benar akan kembali digelar.

    Bali United sendiri terakhir kali berlaga pada tanggal 30 September lalu melawan Persikabo 1973. Itu berarti Serdadu Tridatu telah genap dua pekan tidak merasakan atmosfer pertandingan di atas lapangan hijau.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI