Bikers Wanita Ini Buktikan Ketangguhan WR 155 di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

    WARTABANJAR.COM Yamaha menyediakan wadah dalam aktifitas bLU cRU off road yang rutin diadakan. Konsumen dan komunitas WR 155 R yang juga merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans pun dapat menyalurkan kegemaran dan menampilkan skill terbaik.

    Keunggulan WR 155 R dalam kegiatan bLU cRU riding experience off road terbukti handal dalam kompetisi yang baru-baru ini digelar yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Pengguna WR 155 R ambil bagian di ajang balap ketahanan di trek off road itu yang memiliki tiga kelas yaitu WR 155 R Advance, WR 155 R Community A, WR 155 R Community B.

    Gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ternyata juga menarik minat Nanda Helmia Pratiwi yang akrab dipanggil Tiwi, satu-satunya peserta wanita yang mengikuti ajang tersebut.

    Sebagai penghobi aktivitas off road, dia pun ingin merasakan berkompetisi di balapan ketahanan offroad Yamaha dengan menggunakan WR 155 R miliknya. Tiwi tercatat sebagai starter di kelas WR 155 R Community B.

    ”Saya turut serta juga di event Yamaha enduro ini untuk mendapatkan pengalaman dan merasakan keseruan acara bersama pengguna WR 155 R lainnya. Saya memang suka aktivitas off road, biasanya trabasan bersama komunitas WOI (WR Owner Indonesia) chapter Purwakarta,” kata Nanda Helmia Pratiwi.

    Perempuan berusia 20 tahun asal Tasikmalaya itu pun menceritakan, hobinya  ini dimulai karena suka nonton dan latihan grasstrack. Sejak 8 bulan lalu melihat-lihat di media sosial tertarik dengan WR 155 R dan membeli motor ini dengan uangnya sendiri.

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI