Drakor Little Women Tamat Nanti Malam, Pertarungan Oh In Joo dan Won Sang Ah Berlanjut, Choi Do Il Berbalik Melawan Won Sang Ah di Pengadilan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Little Women akan berakhir malam ini, Minggu (9/10/2022).

    Bersiaplah untuk pertarungan terakhir antara Kim Go Eun dan Uhm Ji Won di drakor Little Women yang bakal tayang di tvN.

    Kisahnya makin seru, dijamin harus wajib nonton karena di episode sebelumnya atau episode 11, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) akan balas dendam ke Oh In Joo (Kim Go Eun).

    Penasaran bagaimana kelanjutan atau akhir kisah Little Women?

    Episode terakhir atau Little Women episode 12 bakal tayang malam ini, Minggu (9/10/2022).

    Sebelum nonton nanti malam, simak dulu bocoran sinopsisnya berikut ini.

    Sinopsis Little Women Episode 12

    Pada episode sebelumnya Won Sang Ah akan balas dendam pada Oh In Joo (Kim Go Eun), yang tiba-tiba menemukan dirinya di penjara dan bahkan dijebak karena pembunuhan.

    Namun, Choi Do Il (Wi Ha Joon) membalikkan keadaan melawan Won Sang Ah di pengadilan ketika dia secara tak terduga mempertaruhkan nyawanya sendiri dan mengungkap kejahatannya untuk menyelamatkan Oh In Joo.

    Episode 11 kemudian berakhir dengan tebing besar, dengan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) datang secara mengejutkan di pengadilan dan mengungkapkan bahwa dia telah hidup sepanjang waktu.

    Karena masih belum jelas peran seperti apa yang akan dimainkan Jin Hwa Young dalam pertarungan Oh In Joo melawan Masyarakat Jeongran, “Little Women” kini telah mengungkap sekilas pertempuran terakhir antara Oh In Joo dan Won Sang Ah.

    Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari seri terakhir, Oh In Joo memasang ekspresi ketakutan saat dia melangkah ke ruang anggrek rahasia keluarga Won.

    Baca Juga :   Jelang Tamat, Queen of Tears Episode 15 Tembus Rating 21,1 Persen, Missing Crown Prince Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI