TP PKK Kalsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mahligai Pancasila Banjarmasin

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Forkopimda dan organisasi Wanita di Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (3/10).

Acara dibuka dengan lantunan syair salawat nabi dari Grup Maulid Habsy Baitul Khairat, dilanjutkan pembacaan ayat Al-Quran oleh Qoriah Nor Khalidah dan Tausyiah oleh Guru H. Rajudin.

Dalam Tausyiahnya, Guru Rajudin menyampaikan tentang bagaimana sifat-sifat dan sikap-sikap Rasulullah Muhammad SAW yang harus selalu diteladani dan dijalankan pada kehidupan sehari-hari.

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah melalui Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Kalsel, Aminatus Alifah mengucapkan syukur dan terimakasih atas dapat terlaksananya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, kami mewakili Ibu TP PKK, selesai melaksanakan kegiatan Maulid bersama,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini menambah pengetahuan dan kecintaan umat muslim tentang sosok Rasulullah yang merupakan teladan manusia hingga akhir zaman, dan mampu meneladani akhlaknya.

“Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dan bisa diteladani pada kehidupan sehari-hari dan menjadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi perjuangan pribadi yang berakhlak kharimah,” pungkasnya. (aqu/adpim)

Baca Juga

Dua Warga Pekauman Diamankan Polsek Banjarmasin Utara

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini