ART Selebgram Dara Arafah yang Curi Brankas Berisi Rp 800 Juta Ditangkap Polisi

    WARTABANJAR.COMDara Arafah bersyukur karena eks asisten rumah tangga (ART) Mursidah (52 tahun), yang mencuri brankas berisi uang Rp 800 juta miliknya berhasil ditangkap polisi dengan sangat cepat. Dara Arafah pun berterima kasih kepada jajaran kepolisian.

    “Terima kasih kepada Polri khususnya di Polda Metro Jaya, Polres Jakut, Polres Cilacap yang menangani perkara pencurian di rumah pribadi saya dengan sangat cepat dan tanggap dan pelaku bisa ditangkap dan alhamdulillah barang berharga saya bisa diamankan pihak kepolisian,” ujar Dara Arafah dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/9/2022).

    Dara Arafah juga menyampaikan terima kasih kepada LBH yang mendampinginya. Kasus ini jadi pelajaran baginya.

    “Terima kasih kepada LBH Yusuf yang mendampingi saya dalam penanganan perkara ini, untuk masyarakat Indonesia. Semoga ke depannya ini bisa jadi pelajaran buat saya dan masyarakat di luar sana,” katanya.

    Lebih lanjut Dara Arafah mengatakan pihaknya menyerahkan kedua tersangka kepada polisi.

    “Karena sudah serahkan pihak berwajib kita tetap ikuti prosesnya nanti,” tuturnya.

    Sebelumnya, mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah bernama Mursidah (52 tahun) dan kekasihnya telah ditangkap petugas subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

    “Sudah jadi tersangka,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga, Senin (12/9/2022).

    Kasus bermula ketika selebgram Dara Arafah kemalingan. Brankas berisi uang ratusan juta miliknya raib dibawa kabur mantan asisten rumah tangganya (ART), Mursidah (52 tahun).

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI