Musda Ke VII PPNI Kota Banjarmasin, Shabit Habibi Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022-2027

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Shabit Habibi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat  Nasional Indonesia (PPNI) Kota Banjarmasin periode 2022 – 2027. Dirinya menggantikan H Tantawi Yauhari.

    Pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke VII PPNI Kota Banjarmasin yang digelar di hotel bintang di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin itu, proses pemilihan berlangsung secara voting. Shabit Habibi unggul dalam perolehan suara dari pesaingnya, Karani.

    “Harapan kedepannya, citra perawat, khususnya para perawat di kota madya Banjarmasin semakin naik, maju dan berkembang,” ucap Shabit Habibi.

    Dia juga mengatakan, salah satu tujuan utama dari kepengurusannya adalah akan mendirikan kantor sebagai markas komando untuk kegiatan DPD kota Banjarmasin.

    Shabit Habibi juga mengungkapkan,  bahwa penting untuk memberikan citra yang positif, memberikan pelayan pada masyarakat.

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Tantawi Yauhari mengatakan, Musda VII ini diadakan karena beberapa daerah lain sudah melakukan Musda, jadi selalu diingatkan bahwa melalui Musda harus selalu meningkatkan kompetensi.

    “Hal ini karena tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan sangat kompleks dan sangat optimal,” ujar Tantawi.

    Menurutnya, PPNI sebagai ujung tombak pelayanan, tentunya perawat harus mengimbangi dengan kompetensi yang memadai.

    Hadir pada Musda PPNI itu,  Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, M Ramadhan.

    Dia mengatakan, dalam pelaksanaan Musda ke-VII untuk pemilihan pengurus anggota baru PPNI Kota Banjarmasin dan menyusun rencana kegiatan di periode ini.

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI