Live Indosiar PSM Makassar vs Arema Liga 1 Sore ini, Bernardo Geram ‘Pemain Bukan Mesin’

    WARTABANJAR.COMPSM Makassar akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora B.J Habibie live indosiar, Sabtu (20/8) dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

    Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares prihatin terhadap kondisi pemain yang sangat minim waktu recovery disebabkan tidak diubahnya jadwal pertandingan dari pihak penyelenggara.

    Padahal, PSM baru saja bermain di Bogor melawan RANS Nusantara FC pada Senin (15/8/2022).

    PSM juga masih harus menempuh perjalanan menuju Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjalani partai final zona ASEAN AFC Cup 2022 melawan Kuala Lumpur City FC, Rabu (24/8/2022) malam

    “Siapa yang berlari di lapangan dan siapa yang menghabiskan energinya di lapangan dan siapa yang harus tidak tidur dan harus melakukan perjalanan itu adalah pemain, mereka harus pikirkan pemain bukan federasi yang seenaknya saja lihat ini itu,” tegas Bernardo Tavares.

    “Pemain bukan mesin dan pemain butuh diperhatikan seperti ini dan PSM Membuat prestasi.” lanjutnya pada Post Match Press Conference.

    “Kita bermain di kandang, dukungan suporter menjadi energi tambahan dan kami akan memberikan segalanya di pertandingan,” ucap Bernardo.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI