Inilah Sosok Bos The Galeria Mall A Yani Km 11, Usia Masih 19 Tahun

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Berlokasi di Jalan A Yani Km 11,8 Banjar,  hadir William Tandiono Complex. Merupakan Mixed-Use Development pertama di Kalimantan Selatan yang menggabungkan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

    Terdiri dari Sky Pavilion Apartment, William Tandiono Building (sebelumnya Mayapada Plaza), dan The Galeria Mall dengan konsep one stop living, working & shopping. Menjadi ikon baru di Kalimantan Selatan.

    Terdiri dari Sky Pavilion Apartment, William Tandiono Building (sebelumnya Mayapada Plaza), dan The Galeria Mall dengan konsep one stop living, working & shopping.

    Mengenal sosok Direktur Utama yang masih berusia 19 tahun. Adalah Joshua L Tandiono. Pria kelahiran  Jakarta, 20 Agustus 2003 itu adalah anak kedua dari pasangan orangtua William Tandiono dan Victoria Tahir.

    Baca Juga :

    Ikon Kalsel Bertambah, Hadir Galeria Mall di William Tandiono Complex A Yani Km 11,8

    Saat ini Joshua sedang menempuh pendidikan jurusan Ekonomic di Yale University, New Haven, Connecticut. Ia direncanakan lulus kuliah pada Juni 2025 mendatang.

    Kendati belum menyelesaikan studi, Joshua Tandiono telah menjalani serangkaian pengalaman di berbagai bidang dan perusahaan. Joshua saat ini menjalani kegiatan magang di Boston Consulting Grup, di mana ia membantu mengembangkan digitalisasi salah satu grup layanan kesehatan terbesar di Indonesia.

    Selepas berpulangnya sang ayah, anak kedua dari bersaudara ini kini mengambil alih kendali PT. Javabica, distributor kopi dan mesin kopi terkemuka di Indonesia. Javabica didirikan oleh almarhum ayah Joshua, William Tandiono, pada tahun 2008, dan sekarang aktif mendistribusikan biji kopi premium dan mesin kopi untuk industri perhotelan dalam negeri.  

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI