Meriahnya Excelso Km 5,5 Fashion Week 2022 Banjarmasin, Salurkan Hobi dan Bakat Model Banua

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Fenomena Citayem Fashion Week kini sudah menjadi tren bagi kawula muda -mudi milenial di Indonesia.

    Tidak hanya di ruang lingkup Kota Jakarta, tapi kini sudah mulai merambah ke kota-kota lainnya yang ada di Indonsenia.

    Salah satunya yaitu Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), yang juga turut serta menggelar kegiatan serupa.

    Seperti yang dilakukan olen Excelso Km 5,5 menggelar Fashion Week 2022, pada hari Jumat (12/8/2022) sore, yang diikuti oleh puluhan peserta model Kota Banjarmasin.

    Dengan mengusung tema ‘Fashion Street’ itu, Excelso Km 5,5 telah menyediakan reward bagi pata peserta model yang mengikuti kegiatan tersebut.

    Tak hanya itu, Excelso juga mengadakan lomba fotografi dalam kegiatan tersebut, untuk para pecinta fotografi di sekitaran Kota Banjarmasin, yang tentunya dengan reward yang menarik bagi fotografer yang beruntung.

    Manager Operasional Excelso Km 5,5, Jerry Arista, mengatakan acara ini sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan hobi dan bakat insan-insan modeling banua, dalam mengekspresikan dirinya.

    Selain itu, lanjut dia, agar tidak menggunakan dan mengganggu fasilitas umum, kali ini pihaknya juga memberikan fasilistas tempat untuk para modelis banua.

    “Karenakan untuk dibeberapa tempat lainnyakan, masih ada yang menggunakan fasilitas umum, seperti jalan raya atau zebra cross, sehingga itu dapat mengganggu masyarakat yang melintas,” ujar Jerry, kepada wartabanjar.com.

    Jerry juga mengungkapkan, dalam acara kali ini, untuk pesertanya tidak dibatasi, dan juga tidak ada pungutan biaya, bagi para peserta yang ingin berpartisipasi dalam acara Excelso Km 5,5 Fashion Week 2022 ini.

    Baca Juga :   Video Diduga Warga 'Hajar' Pelaku Pemerkosaan di Jalan Kelayan A Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI