AKP Rita Yuliana Diperiksa Terkait Kasus Ferdy Sambo, Ternyata Betugas di Polda Metro

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Polwan cantik, AKP Rita Yuliana, yang dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo dikabarkan akan menjalani pemeriksaan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, mengatakan Polda Metro Jaya mengaku akan mengikuti petuntuk Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Polda Metro Jaya angkat bicara terkait anggotanya yang diperiksa dalam kasus penembakan terhadap Brigdir Nofriansyah Yosua Hutabrat alias Brigadir J akibat dugaan pelanggaran etik.

Baca juga:

Karyawan Kafe Sebar Video Mesum Pelanggan Hasil Rekaman CCTV

Sudah ada timsus yang dibentuk oleh Bapak Kapolri bahkan sudah tetapkan beberapa tersangka dalam kasus ini, sehingga kalau ada pertanyaan bagaimana seandainya anggota Polda Metro Jaya dipanggil dan diperiksa dalam rangka membuat terang perkara ini, maka Polda Metro Jaya mengikuti petunjuk dari Bapak Kapolda dan mematuhi petunjuk dari Bapak Kapolri,” kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/8/2022).

“Karena kasus ditangani Mabes Polri, maka, Polda Metro Jaya meminta apabila ada pertanyaan perihal kasus ini bisa ditanyakan ke Mabes Polri yang menangani kasus,” katanya.

Diketahui, AKP Rita Yuliana sampai saat ini masih berdinas di Polda Metro Jaya.

“Masih berdinas,” ujar Zulpan.

Baca juga:

Sambut Hari Polwan Ke-74, Srikandi Polresta Banjarmasin Temui Sesepuh Purnawirawan AKBP Hidayati Zaki

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengatakan, AKP Rita Yuliana masih bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Polwan cantik itu, menjabat sebagai Panit di Subdirektorat Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Di Subdit indag sebagai Panit,” katanya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan

Baca Juga :   BMKG Ingatkan Waspadai Tinggi Gelombang Hingga Cuaca Ekstrem Sepekan Kedepan

Untuk diketahui, seorang polisi wanita (Polwan) dengan nama lengkap AKP Rita Yuliana jadi perhatian warganet setelah namanya dikaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo. (edj)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI