Karyawan Kafe Sebar Video Mesum Pelanggan Hasil Rekaman CCTV

WARTABANJAR.COM, BALIKPAPAN – Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polresta Balikpapan berhasil mengungkap pelaku penyebar video mesum di salah satu kafe di kawasan Balikpapan Selatan yang viral di media sosial.

Pelaku berjumlah dua orang, masing-masing berinisial RR (28) dan GM (28). Keduanya ternyata merupakan pekerja dari kafe itu sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro menjelaskan pasca viralnya video tersebut, orang tua korban keberatan dan melaporkan hal ini ke Polresta Balikpapan.

Baca juga:

Waktu TMMD Belum Selesai, Kampung Sungai Gampa Sudah Disulap seperti Ini

Dari laporan tersebut kemudian jajaran Unit Tipidter Polresta Balikpapan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

“Kita berhasil mengungkap pelaku penyebar video tersebut yang menyebar di medsos ataupun media. inisialnya RR (28) dan GM (28) warga Batu Ampar dan Baru Ilir. Pada saat itu pelaku adalah pegawai kafe kopi tersebut. kejadiannya hari Kamis (28/7/2022),” kata Rengga didampingi Kanit Tipidter Iptu Noval Forestriawan di hadapan awak media pada Kamis (10/8/2022), dikutip dari @lintas.balikpapan.

Pengakuan pelaku, saat itu mereka memeriksa rekaman CCTV di kafe dan didapati adegan mesum keduanya tersebut.

Kemudian pada Jumat (29/7/2022) salah seorang pelaku merekam adegan tersebut menggunakan Handphone dan menyebarkannya di grup whatsapp kafe. (edj/berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Langkah Kemenag Terhadap Oknum Diduga Pelaku Tindak Asusila terhadap Santriwati

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI