Waktu TMMD Belum Selesai, Kampung Sungai Gampa Sudah Disulap seperti Ini

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kampung Sungai Gampa adalah salah satu kampung yang saat ini menjadi sasaran TMMD ke 114 oleh Kodim 1007/Banjarmasin.

Dalam TMMD tersebut banyak kegiatan dilakukan diantaranya, pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 745 M, pengerasan jalan/Betonisasi sepanjang 767 M, termasuk juga pembuatan 5 Unit Jembatan dan pemasangan gorong-gorong 5 Unit serta sasaran tambahan berupa perehapan 3 Unit RTLH dan 1 Unit Musholla.

Walau belum selesai 100 persen untuk pembukaan Jalan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1007/Banjarmasin, hasilnya sudah dirasakan oleh warga, Nampak para warga baik anak-anak maupun orang dewasa menggunakan jalan tersebut.

Baca juga:

Danlanal Banjarmasin Beri Semangat 70 Peserta Seleksi Prajurit TNI AL

Dikatakan Pasiter Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Inf Kurmanto saat dilokasi kerja Kamis,(11/8/22) meskipun belum rampung 100 persen pembangunan jalan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1007/Banjarmasin, sudah terlihat hasilnya.

Bahkan sudah dapat dirasakan oleh warga sekarang banyak warga yang lalu Lalang menggunakan jalan ini, untuk pergi ke kebun, dan sawah, bahkan mengangkut hasil panen mereka.

Ini semua berkat semangat dan kerjakeras dari semua pihak baik TNI, POLRI, dan juga masyarakat,” ucap Pasiter.

Iapun optimis semua pekerjaan fisik dalam program TMMD ini akan selesai tepat waktu sehingga hasilnya benar- benar dirasakan oleh warga. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Putusan MK Atas Sengketa Pilkada Kotabaru Kado Ultah Sayed Jafar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI