Capaian 15 Hari TMMD Kodim 1007/Bjm di Sungai Gampa, Betonisasi Jalan Hingga Perbaikan Rumah dan Musala

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah resmi dibuka pada 26 Juli 2022 lalu, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin di Kampung Sungai Gampa Banjarmasin Utara telah banyak kegiatan dilakukan.

Berdasarkan data sementara, pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 745 M, pengerasan jalan/betonisasi sepanjang 767 M, termasuk juga pembuatan 5 jembatan dan pemasangan gorong-gorong 5 unit.

Selain itu, sasaran tambahan berupa rehabilitasi tiga rumah tidak layak huni (RTLH) dan satu unit musala.

Seluruh pekerjaan telah mencapai 80 persen selama berlangsung 15 hari TMMD.

Hal itu disampaikan Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho SSos saat memaparkan program kerja kepada Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD, di Ruang Data Makodim 1007/Banjarmasin Rabu, (10/8/22).

Kedatangan Tim Wasev dari Mabes TNI, Kolonel Inf Danny Alkadrie bersama Mayor Laut (T) Sukadi ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi hasil pekerjaan program TMMD ke 114 Kodim 1007/Banjarmasin yang dilaksanakan di Kampung Sungai Gampa Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara.

Didampingi Pasi Bakti Ster Korem 101/Ant Mayir Inf Priyo Budi Siswanto Tim Wasev disambut oleh Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, S.Sos., yang juga didampingi Pasiter Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Inf Kurmanto. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Banjar Laksanakan Vaksin Covid 19 Tahap II Dosis Pertama

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI