Sudah Ditonton Lebih dari 2 Juta Kali dalam 4 Hari, Para Penonton Film Pengabdi Setan 2: Communion ini Sudah Ketemu Hantu Ibu Berkali-kali

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Film horor Pengabdi Setan 2: Communion baru 4 hari tayang sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

    Kabar bahagia ini diungkapkan sutradaranya, Joko Anwar di Twitter, Minggu (7/8/2022) siang.

    Menurutnya, hingga Minggu (7/8/2022) pukul 12.00 WIB, film garapannya itu sudah ada lebih dari 2 juta orang mencari surga di bawah telapak kaki ibu.

    Tentu saja, kalimat mencari surga di bawah telapak kaki ibu itu adalah semacam plesetan untuk mereka yang telah menyaksikan teror hantu Ibu di film Pengabdi Setan 2 ini.

    Dia juga mengunggah video pengakuan dari beberapa penonton yang telah menyaksikan film ini lebih dari sekali.

    Pokoknya gua udah nonton 2 kali, dan tetap gila karena yang nyiptain juga gila kita ikutan gila juga jadinya,” ujar seorang penonton.

    Dan secara film, ini bener-bener film Indonesia apa film luar negeri ya,” komentar yang lainnya.

    Penonton lainnya turut berkomentar juga,”Sumpah ini filmnya bener-bener nungguin sampai 5 tahun. Bener-bener di luar ekspektasi sama sekali. Joko Anwar lo the best banget.”

    Baca Juga:

    3 Peringatan Sutradara Joko Anwar untuk Penonton Film Pengabdi Setan 2: Communion

    Gila! kayak wahan rumah hantu tapi duduk. Bener lho ini bukan nonton film lagi tapi udah kayak aaaaaa,” kata penonton lainnya.

    Gue udah 2 kali nonton ini. Di kedua kali ini gua banyak nemuin detil-detil yang nggak gua lihat sebelumnya,” aku penonton lainnya.

    Jujur gua udah nonton 3 kali sih. Udah 3 kali dan tetep serem,” sebut yang lainnya.

    Menanggapi ini, Joko Anwar mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang telah menonton lebih dari sekali. (brs)

    Baca Juga :   Song Joong Ki Dikabarkan Comeback Main Drakor 'My Youth' Bareng Chun Woo Hee

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI