Kapolresta Cup Berakhir, Kombes Sabana Puji Sportivitas Semua Tim

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN– Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. memuji semua tim di turnamen bola basketKapolresta Cup” bermain luar biasa dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

    “Saya patut mengapresiasi karena semua tim bermain sportif dan tidak ada hal-hal yang merusak suasana turnamen ini, ” kata dia usai pertandingan final Kapolresta Cup di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Sabtu (06/08/2022) malam.

    Sabana juga berharap dengan semangat Polri Presisi dan nilai-nilai patriotisme jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit baru yang bisa bermain di kancah Nasional.

    Selain itu, ujarnya setelah terhempas badai Covid-19, ke depan pihaknya setiap tahun akan menggelar turnamen-turnamen olahraga lainnya seperti ini di Kota Banjarmasin.

    “Kita gaungkan semangat berolahraga dan saya yakin kota ini akan semakin sehat, merdeka dari Covid-19 dan ekonomi masyarakat semakin kuat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

    Kapolresta Banjarmasin dikesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara di turnamen bola basket Kapolresta Cup 2022 ini.

    “Selamat kepada para juara. Menang atau kalah itu hal yang biasa, namun yang terpenting disini adalah nilai-nilai sportifivitas, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

    Turnamen yang digelar mulai 31 Juli hingga 6 Agustus 2022 itu bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun dan diikuti sebanyak 12 tim.

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI