Laka Maut Gambut, Sopir Agya Masih Diperiksa

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 16 Gambut Kabupaten Banjar, pengendara Yamaha Gear Luthpia Sari meninggal dunia. Unit Laka Satlantas Polres Banjar pun sudah melakukan olah TKP pada kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 wita, Selasa (2/8/2022) itu.

    Kasat Lantas Polres Banjar, Iptu Eko Guntar Lumbanraja saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan, hasil olah TKP, kronologi kejadian.

    Sepeda Motor Mio Gear Warna Putih DA 2084 BF yang dikendarai Luthpia Sari yang datang dari arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru berputar arah di U-turn KM 16, menuju arah Banjarmasin. Pada saat di TKP tertabrak oleh sebuah Mobil Toyota Agya warna Putih DA 1070 PT.

    Pengemudi Toyota Agya, Muhammad Anugrah yang datang dari arah Banjarbaru menuju arah Banjarmasin. Hingga akhirnya terjadilan kecelakaan lalu lintas tersebut.

    Pengendara Sepeda Motor Mio Gear Warna Putih DA 2084 BF, Luthpia Sari terpental dan mengalami luka- luka serta dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dibawa oleh pihak emergency ke RSI Sultan Agung Banjarbaru.

    “Pengendara Yamaha Gear mengalami luka robek di kepala bagian belakang, keluar darah di bagian hidung, mulut serta tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSI Sultan Agung pada saat perawatan,” jelas Kasat Lantas, Rabu (3/8/2022).

    Baca Juga :

    Ucapan Duka Korban Laka Maut Gambut, Diketahui Siswi SMKN 1 Gambut

    Atas kejadian ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pengemudi Toyota Agya, Muhammad Anugrah. (Dyn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI