Besok Tour de Loksado, Hindari Jalan-jalan Ini di Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tapin dan HSS

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Berdasarkan jadwal pihak panitia, besok, Sabtu (23/7/2022), akan diselenggarakannya Tour De Loksado 2022.

    Maka pada tanggal tersebut, beberapa ruas jalan pada Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan dilalui oleh 500 Pesepeda yang merupakan peserta event Tour de Loksado 2022.

    “Maka kami imbau kepada para pengguna jalan pada ruas dan di jam tersebut agar tetap berhati-hati dan dapat menggunakan jalan alternatif jika diperlukan,” demikian pemberitahuan yang disampaikan Dinas Pariwisata Kalsel melalui laman resminya, Jumat (22/7/2022).

    Pukul 07.30-09.00 Wita, peserta akan start di Kiram Park kemudian menempuh rute Jalan Aneka Tambang – Jalan Trikora – Jalan Karang Rejo – Jalan A Yani – Kantor Bupati Banjar.

    Kantor Bupati Banjar akan menjadi pitstop pertama, dan peserta diperkirakan tiba sekitar pukul 09.00- 10.00 Wita.

    Dari pitstop 1, peserta akan melanjutkan perjalanan melewati Jalan A Yani menuju MRV Futsal Stadion (Sungkai), yang sekaligus merupakan pitstop 2.

    Berada di pitstop 2 sekitar pukul 10.30-12.00, peserta Tour de Loksado kemudian melanjutkan perjalanan dari MRV Futsal Stadion (Sungkai) melintasi Jalan A Yani menuju Kota Rantau (Kabupaten Tapin).

    Rombongan peserta Tour de Loksado selanjutkan akan menuju Tamah RTH Rantau Baru, yang sekaligus menjadi pitstop 3.

    Pukul 12.00 – 13.00 Wita peserta dari pitstop 3 akan meneruskan tur menuju Jalan A Yani ke arah Lapangan Tugu Lambung Mangkurat Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Baca Juga :   Ditkrimsus Polda Kalsel Masih Dalami Penyelidikan Dugaan Korupsi Rumah Dinas Walikota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI