15 Lagu BTS Sapu Bersih Daftar Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- BTS mendominasi juara daftar Billboard’s World Digital Song Sales atau Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

    Kemarin Selasa (21/6/2022) waktu AS, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah menyapu semua 15 tempat di daftar tersebut dengan sangat mengesankan.

    Untuk minggu yang berakhir pada 25 Juni, setiap tempat di daftar itu jatuh ke salah satu lagu dari album antologi baru BTS “Proof.”

    Tiga lagu baru album debut di puncak tangga lagu, dengan judul lagu “Yet to Come” di No 1 dan B-side “Run BTS” dan “For Youth” di No 2 dan No 3 masing-masing, sementara BTS remake dari “Born Singer” memasuki chart di No. 4.

    Melansir Soompi, Rabu (22/6/2022), sisa daftar didominasi oleh tembang-tembang hit BTS yang dirilis sebelumnya, yang semuanya adalah entri ulang kecuali untuk judul lagu mereka “N.O” dari tahun 2013 (yang belum pernah memasuki daftar bagan album dunia versi Billboard sebelumnya).

    Bagan Album Dunia lengkap minggu ini adalah sebagai berikut:

    1. BTS – “Yet to Come”
    2. BTS – “Run BTS
    3. BTS – “For Youth”
    4. BTS – “Born Singer”
    5. BTS – “No More Dream”
    6. BTS – “Run”
    7. BTS – “N.O”
    8. BTS – “I NEED U”
    9. BTS – “Spring Day”
    10. BTS – “Cypher Pt.3: Killer” (featuring Supreme Boi)
    11. BTS – “Danger”
    12. BTS – “Blood Sweat & Tears”
    13. BTS – “Boy In Luv”
    14. BTS – “Euphoria”
    15. BTS – “Filter”

    Bagan terbaru ini menandai ketiga kalinya dalam sejarah bahwa BTS menyapu 15 tempat teratas di bagan Album Dunia.

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Menurut Billboard, grup tersebut sebelumnya melakukan prestasi tersebut pada 8 September 2018 (setelah perilisan “Love Yourself: Answer”) dan 7 Maret 2020 (tidak lama setelah perilisan “Map of the Soul: 7”).

    BTS juga memetakan lima lagu di 50 teratas dari keseluruhan grafik Penjualan Lagu Digital Billboard minggu ini, termasuk judul lagu mereka “Yet to Come,” yang memulai debutnya di No. 1. “Run BTS” memasuki grafik di No. 3, “Untuk Youth” di No. 4, “Born Singer” di No. 7, dan lagu debut 2013 mereka “No More Dream” di No. 19.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI