Hadapi Persija Besok Malam, Dejan Antonic Pastikan Kondisi Laskar Antasari Bagus, Pemain Cedera Sudah Membaik

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – PS Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta dalan laga kedua Group B Piala Presiden 2022, pada hari Sabtu (18/4/2022) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

    Dejan Antonic menyatakan kondisi pemain saat ini cukup bagus, kondisi pemain yang cedera juga sudah membaik dan di sesi latihan kemarin sudah kembali bergabung latihan dengan normal, namun tetap akan dikomunikasikan dengan dokter tim terkait kondisi aktualnya.

    “Pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang besar. Persija merupakan tim yang cukup bagus, mereka punya kualitas yang cukup merata di semua lini,” ujar Dejan.

    Namun demikian, menurut Dejan, tak ada yang perlu dikhawatirkan karena ini merupakan turnamen pra musim, di mana kesempatan besar bagi semua pemain untuk bisa bermain dan menunjukkan segala kemapuannya.

    “Semoga kita bisa bermain lebih bagus lagi di semua pertandingan”, ucapnya dalam sesi press conference di media center stadion segiri, Samarinda siang tadi.

    Bagas Kaffa, selaku perwakilan pemain yang mengikuti sesi press conference menyatakan kesiapan seluruh tim.

    “Kami semua sudah siap untuk menatap laga besok, meski di laga perdana kami tidak mendapatkan poin maksimal namun hal itu menjadi lecutan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berjuang demi meraih kememenangan”.

    “Mohon doa dan dukungan pian-pian sabarataan, semoga kita bisa mendapatkan kemenangan di laga kedua besok malam,” ujarnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Derby Papadaan, Siaran Langsung dan streaming Barito Putera vs Borneo FC Malam Nanti

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI