Mendadak Ridwan Kamil Kembali ke Swiss, Kemlu RI Bocorkan Hasil Pencarian Eril di Sungai Aare

WARTABANJAR.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengajukan ke Kemendagri selama 11 hari untuk kembali ke Swiss melanjutkan pencarian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dilansir kanal YouTube CNN, Ridwan Kamil mengajukan cuti pada hari ini, Kamis, 9 Juni hingga 19 Juni nanti dengan alasan kedukaan.

“Betul. Kemendagri sudah menerima surat permohonan izin cuti dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pak Gubernur mengajukan cuti mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022,” ujar Kapuspen Kemendagri Benni Irwan saat Kamis (9/6/2022).

Ridwan Kamil Tuliskan ‘Allahu Akbar’ Saat Jenazah Eril Ditemukan

Banyak kabar yang beredar kembalinya Ridwan Kamil ke Swiss diduga ada hasil dari pencarian Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu Judha Nugraha Kemlu RI menyebut ada kemajuan dalam pencarian Eril.

Sayangnya tidak dijelaskan mengenai kemajuan pencarian Eril. Pihak Kemlu RI masih menunggu informasi dari kepolisian Bern.

“Memang ada progress, tetapi saat ini KBRI masih menunggu konfirmasi dan informasi detail dari Kepolisian Bern,” kata Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu Judha Nugraha dalam pengarahan media secara daring.(aqu)

Baca Juga

Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Ditemukan

Takut Jatuh Miskin, Deddy Corbuzier Buat Perjanjian Pranikah

Editor Restu

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini