Razia Lapas Banjarmasin Libatkan Polri dan TNI, Temukan Handphone Hingga Senjata Tajam Rakitan

    Razia “Back To Basic” oleh Tim Satops Patnal PAS Se-Banjar Raya yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Banjarmasin tidak menemukan adanya peredaran narkoba didalam kamar hunian WBP dan berhasil menemukan barang terlarang lainnya, seperti handphone, charger, headset, terminal rakitan, kabel-kabel liar, korek api gas, dan sajam rakitan.

    Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi dalam press release kegiatan menyampaikan bahwa giat razia gabungan dilakukan untuk memastikan Lapas Banjarmasin terbebas dari barang terlarang yang memiliki resiko untuk mengganggu keamanan dan ketertiban.

    “Selain giat razia, malam ini juga dilakukan tes urine secara acak kepada 10 petugas dan 10 WBP yang hasilnya semua negatif. Dalam kegiatan ini, yang terpenting dalah adalah konsistensi jajaran pemasyarakatan dan sinergitas bersama aparat penegak hukum sehingga kita memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan penggeledahan secara cepat dan efektif,” tandasnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT, Ketua Bawaslu Balangan Soroti Pemilih Belum Punya e-KTP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI