Pelepasan Siswa Angkatan XV MTs Darul Azhar, Haru dan Khusyu Saat Alumni Unjuk Kebolehan Hafal 30 Juz Alquran

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN
    Suasana haru saat MTs Darul Azhar menggelar pengukuhan dan pelepasan siswa-siswi angkatan XV yang berlangsung di Mahligai Bersujud, Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kalimantan Selatan.

    Khusyu saat perwakilan alumni menampilkan hafalan juz 30 Alquran.

    Kepala Sekolah MTs Darul Azhar, Ustadz Syaipul S Ag, M.Ag melepas secara simbolis dengan penanggalan atribut sekolah dari perwakilan alumni, Sabtu (28/5/2022) lalu.  Meski demikian, diharapkan angkatan XV tetap menjaga citra baik sekolah, sekalipun telah berstatus alumni dari sekolah yang beralamat di Jalan Batu Benawa, Bersujud.

    “Tugas kalian selesai di mts tapi jangan puas. Terus belajar ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan mengembangkan bakat masing-masing,” kata Ust Syaipul.

    Alumni yang dilepas tersebut lulus dengan kategori baik dari sekolah yang terakreditasi A. Dengan demikian, Syaipul berdoa agar alumni dapat meraih cita-cita masing-masing.

    Dia berpesan, ilmu yang diperoleh dari bangku sekolah dapat bermanfaat dengan baik. Menjadi anak yang berbakti dan jadi kebanggaan para orang tua.

    “Tidak ada kata berhenti belajar. Belajarlah kalian sejak dalam kandungan hingga ke liang lahad. Pegang teguh ijhtihad dan ahlak yang luhur, jangan sampai tergerus oleh arus budaya,” lanjutnya.

    Mewakili sekolah, Ustadz Syaipul memohon maaf kepada siswa-siswi jika ada kesalahan dalam proses belajar mengajar. Diakui, terkadang guru keras demi kebaikan peserta didik. Diharapkan lebih serius pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI