Hore! Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Bangladesh Ditayangkan Televisi Swasta Nasional dan Vidio


    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 29 nama pemain untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tanggal 1 Juni mendatang.

    Selain untuk laga FIFA Match Day, skuad Garuda juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait. Para pemain akan berkumpul pada Kamis (26/5) besok.

    Yang menggembirakan, pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Bangladesh akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar maupun Vidio.

    Pertandingan persahabatan antara Squad Garuda yang merupakan Timnas Indonesia senior melawan The Bengal Tigers-julukan Timnas Bangladesh akan hadir eksklusif dalam laga Timnas FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (01/06/2022) pukul 20.00 WIB live di Indosiar dan Vidio.

    Ada yang berbeda dari laga persahabatan Indonesia vs Bangladesh kali ini. Karena pertandingan ini dapat disaksikan langsung oleh penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Selain mengobati kerinduan pecinta sepak bola Tanah Air untuk bisa mendukung langsung Timnas kesayangan, hal ini akan memberi suntikan moril bagi para pahlawan lapangan hijau Indonesia saat bertanding.

    Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan Indosiar sangat antusias dan bangga menjadi bagian dari perjalanan persepakbolaan Indonesia hingga eksis di kancah internasional dengan menayangkan sederet pertandingan bergengsi, salah satunya yakni Timnas FIFA Matchday.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI