Viral Pria Ngamuk di Resepsi Disebut Mantan Kekasih Pengantin Wanita, Warganet Peringatkan ini

WARTABANJAR.COM – Video viral seorang pria tampak diangkat lima orang pria dari tempat resepsi pernikahan.

Pria yang mengenakan kaos hitam dan celana coklat ini dikeluarkan dari tempat resepsi dengan ditarik lima orang.

Disebutkan dalam.video yang dibagikan akun fakta.indo, pria tersebut adalah mantan kekasih dari pengantin wanita.

Dalam video terlihat, pria tersebut berteriak ketika diamankan oleh lima orang warga agar tidak menganggu jalannya acara pernikahan.

“Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar,” tulis keterangan video pada akun Instagram @fakta.indo, Jumat (13/5/2022).

Video pria yang mengamuk tersebut sudah ditonton lebih dari 31,8 ribu akun.

Banyak komentar warganet yang mewanti-wanti pengantin akan aksi pria nekat tersebut.

hai.ndra_ “Buat penganten cepet2 deh
setelah acaranya selesai kalian berdua
pindah rumah, soalnya orang kek gitu udh
pasti dendam seumur hidup. Belajar dari
pengalaman aja.”

igidiots_ “@hai.ndra_ ngerinya maen
mage dia bang.”

anyun_a faisal “@igidiots_ yoi
bener soalnya keluarga gua pernah
ngalamin.”

hai.ndra_ “@igidiots_ kalo masalah
maen mage masih bisa dicegah
bang, ada caranya kok kata ustad
ane biar ga kena efek dari ilmu
hitam, justru yg lebih ngeri itu tindak
kriminal pas kita lagi ngga engeh
atau ngga sadar, contohnya pas lagi
di jalan atau lagi tidur lelap di rumah,
lu paham pasti maksud gua..”

abayzhou “@hai.ndra_ bner, yg
diwaspadain dia kalap, gelap mata,
dendam, trus mencelakai, melukai,
atau membunuh.”(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Sandiaga Optimistis Pariwisata dan Industri Kreatif Segera Bangkit

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERBARU HARI INI